Laman

Minggu, 03 Januari 2016

GUNDAMA - GUNDAM MALANG ( Komunitas Gundam )

Assalamualaykuuuummm.......


Yooooots, judulnya GUNDAMA - Gundam Malang bukan gundam yang dibuat orang malang, tapi komunitas pecinta gundam dan semua yang ada hubungannya sama gundam yang bermarkas di malang.






Kebetulan penulis udah gabung hampir setahun dan masih belum tahu kapan aniv-nya, yang jelas kata para sesepuh sih ini dulu niatnya gak seserius ini cuma media kumpul" pecinta Gunpla udah gitu aja. well, saya suka bergabung dengan komunitas ini karena anggotanya gak ada yang 'sok' semua asik, gak ada nubi gak ada master (sebut" nubi didoain ududnen-red.bisulan- tiga lapis hahaha) biar gak ada kesenjangan katanya terus kalo tanya apa" pasti dijawab, dan kebetulan saya ikut gath pertama terus lihatin banyak juga ya gundam lover di malang. Terus kit nya keren-keren lagi.

nih cuplikan gath pertama yang saya ikuti :





siapa yang pingin tahu tentang teknik di gunpla yang dimaksud tinggal tanya yang bersangkutan, dan ilmu yang saya dapet di gath pertama saya nge-cat pake pylox terus bedanya cat candy sama biasa, disini saya bikin SD 00 Qant sepulang dari gath ^^

pokoknya keren deh nih komunitas, gak nyesel udah gabung, banyak ilmu banyak teman, banyak pengalaman.

nih lanjutan cuplikan beberapa kit yang ikut gath kala itu ::




















valvrave nya nimbrung :p

Sangkyuh

Wassalamualaykum...............

2 komentar:

  1. Boleh dong ikut mas

    Biasanya kumpul dimana ya komunitas gundam itu ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo malang atau Kota Batu kayak ane cek fb aja gan,.......
      Gundam Malang

      Hapus